Path: Top > D3_Tugas_Akhir > Manajemen_Pemasaran > 2012

Analisis Pelaksanaan Atribut Produk Harum Manis Pada CV. Arbie A.L.B Bandung

Undergraduate Theses from JBPTUNIKOMPP / 2013-01-28 15:37:03
By : Anjar Ramadan NIM. 21408011, Perpustakaan UNIKOM
Created : 2013-01-28, with 13 files

Keyword : Atribut Produk, Harum Manis, CV. Arbie A.L.B
Url : http://alumni.unikom.ac.id

Pada zaman sebelum globalisasi harum manis atau yang sering kita kenal dengan aromanis adalah makanan ringan yang digemari oleh kalangan anak-anak yang dijual hampir di setiap lingkungan sekitar. Banyak faktor-faktor yang mempengaruhi bisnis penjualan produk harum manis ini khususnya di daerah Bandung yang tentunya akan menimbulkan konsekuensi pada turunnya penjualan dan memaksa perusahaan untuk berusaha mencari pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B. Bagaimana tanggapan Konsumen terhadap pelaksanaan atribut produk pada CV. Arbie A.L.B. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B dan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B. Penulis menggunakan metode analisis deskriptif dalam penelitian ini, dengan objek penelitian mengenai pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B. indikator atribut produk dalam penelitian ini mencakup merek, kemasan, label, dan kualitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk harum manis dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Adapun teknik pengumpulan data adalah dengan melakukan studi kepustakaan (libelary research) dan studi lapangan (Field Research), dan kuesioner. Berdasarkan hasil pembahasan penelitian yang telah penulis lakukan, maka penulis dapat menganalisa dan menyimpulkan bahwa pelaksanaan atribut produk harum manis CV. Arbie A.L.B dalam kategori baik dimana nilai total tanggapan respondennya berjumlah 75.8% dengan total skor 3034.

Description Alternative :

In the days before globalization or the sweet scent that often we are familiar with aromanis is a popular snack among children by being sold in almost every environment. Many factors that affect the business of selling harum manis products are particularly in the area of Bandung, which would certainly have consequences on declining sales and forcing the company to seek new customers and retain existing customers. Formulation of the problem in this research is How harum manis CV. Arbie A.L.B implementation of product attributes and how consumers respond to product attributes on the CV.Arbie A.L.B. The study was conducted to determine to find out how the implementation of the harum manis product attributes CV. Arbie A.L.B. and how consumer responds of the implementation of product attributes CV. Arbie A.L.B. The author uses descriptive analytical method in this study, with the object of research on the implementation of the harum manis product attributes CV. Arbie A.L.B. indicators of product attributes in this study include branding, packaging, labeling, and quality. The population in this study were consumers who did purchase the product by the number of harum manis of 100 respondents. The data collection techniques is to do a libelary research, Field Research, and questionnaires. Based on the discussion of research that has been the author, the author can be analyzed and concluded that the implementation of the harum manis product attributes CV. Arbie A.L.B in good categories which the total value amounted to 75.8% of respondents responses with a total score of 3034.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationPerpustakaan UNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id