Print ...

Contributor...

  • Editor:

Path: Top > Makalah

Analisis statistik sederhana dalam mengukur kepuasan konsumen

Gray literature from JBPTUNIKOMPP / 2010-11-02 14:14:31
By : Asep Solih Awalluddin,S.Si; NIP : 41277005006, Dosen Teknik Komputer,Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer,UNIKOM
Created : 2004-04-30, with 0 files

Keyword : Pelayanan dan konsumen,statistika deskriptif,analisis data kualitatif, metode servqual, importance-performance analysis
Url : http://

Metode Servqual merupakan cara pengukuran tingkat kepuasan konsumen yang sederhana, mudah digunakan dan diinterprestasikan, dan cara ini dapat digunakan untuk semua pengukuran yang berhubungan dengan kepuasan konsumen baik barang/produk maupun jasa. Tulisan ini menjelaskan tentang penggunaan metoda servqual dalam mengukur tingkat kepuasan konsumen disertai langkah-langkahnya.

Description Alternative :

Metode Servqual merupakan cara pengukuran tingkat kepuasan konsumen yang sederhana, mudah digunakan dan diinterprestasikan, dan cara ini dapat digunakan untuk semua pengukuran yang berhubungan dengan kepuasan konsumen baik barang/produk maupun jasa. Tulisan ini menjelaskan tentang penggunaan metoda servqual dalam mengukur tingkat kepuasan konsumen disertai langkah-langkahnya.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationDosen Teknik Komputer,Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer,UNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id