Path: Top > D3_Tugas_Akhir > Manajemen_Pemasaran > 2012

Analisis Positioning Produk Kaos Badger Pada Clothing Badger Invaders Bandung

Undergraduate Theses from JBPTUNIKOMPP / 2013-01-09 09:38:39
By : Hari Kusumah NIM. 21407716 , Perpustakaan UNIKOM
Created : 2013-01-09, with 15 files

Keyword : Positioning Produk
Url : http://alumni.unikom.ac.id

Dalam upaya meningkatkan Positioning Produk dan untuk mengatasi persaingan, Clothing Badger Invaders secara terus menerus melakukan perubahan dari segi atrubut produk kaos baik merek yang selalu diperkenalkan melalui bebarapa cara agar konsumen mengetahui produk tersebut, manfaat produk itu sendiri dibandingkan dengan pesaingnya, serta kualitas dan harga yang mampu bersaing dengan clothing lain. Hal ini menunjukan bahwa adanya indikasi positioning produk kaos badger pada Clothing badger Invaders Bandung, belum mampu bersaing secara optimal bila dibandingkan dengan pesaingnya.Hal tersebut terlihat dari produk yang ditawarkan di pasar belum dapat merebut heart share konsumen, sehingga masyarakat belum mengenali produk Clothing badger Invaders Bandung.Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden mengenai pelaksanaan Posisioning produk kaos Badger pada Clothing Badger Invaders Bandung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif / kualitatif, mengenai Posisioning Produk. Karena menggunakan metode survei,.Survei adalah penelitian dengan mengambil sampel dari suatu populasi yang hasilnya dapat mewakili keseluruhan populasi. Sebagai alat pengumpul data yang pokok digunakan kuesioner. Adapun sampel secara Random sederhana dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden, dan tehnik pengumpulan data dengan cara studi lapangan (observasi, Kuesioner, wawancara) dan studi kepustakaan (dokumentasi).Dari hasil analisis dan pembahasan tanggapan responden mengenai Positionong produk kaos Badger pada Clothing Badger Invaders Bandung, bahwa mampu bersaing dengan kaos merek dari Clothing lain.

Description Alternative :

In an effort to improve the product positioning and to overcome the competition, Clothing Badger Invaders continuously make changes in terms of both branded shirts atrubut products are always introduced through bebarapa way for consumers to know the product, the benefits of the product itself against its competitors, and the quality and price able to compete with other clothing. This shows that the indication of the product positioning in Clothing badger badger shirt Invaders Bandung, has not been able to compete optimally when compared with those seen pesaingnya.Hal of products offered in the market share has not been able to win hearts of consumers, so that people do not recognize the products Clothing badger Invaders Bandung.Tujuan authors conducted this research was to determine the responses on the implementation of product Positioning shirt in Clothing Badger Badger Invaders Bandung.Metode used in this research is the analysis of descriptive / qualitative, on the product Positioning. Because the survey method,. Survey is research by taking a sample from a population whose results can represent the whole population. As the basic data collection tool used questionnaires. The sample is a simple random sample size of 100 respondents, and the technique of data collection by field studies (observations, questionnaires, interviews) and the study of literature (documentation). From the analysis and discussion of the responses regarding the product Positionong shirt in Clothing Badger Badger Invaders Bandung, that can compete with other Clothing T-shirt from the brand.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationPerpustakaan UNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id