Print ...

Contributor...

  • Editor: ubudiyah s

Path: Top > Makalah

ALIANSI STRATEGIES (STRATEGIC ALLIANCES) SEBAGAI ALTERNATIF PENCAPAIAN TUJUAN PERUSAHAAN

Publication from JBPTUNIKOMPP / 2010-11-02 14:14:32
By : Linna Ismawati NIP.4127.34.02.008, Perpustakaan UNIKOM
Created : 2009-04-23, with 0 files

Keyword : strategic alliances company
Document Source : Kontak Dosen Manajemen UNIKOM di 022-2508412

Aliansi strategis (strategic alliances) merupakan fenomena yang sedang naik daun. Setidaknya sebuah jurnal bisnis terkemuka, harvard bussiness review, edisi Juli-Agustus 1994, memuat beberapa artikel yang secara khusus membahas seni dan praktik aliansi bisnis. Argumentasi aliansi sederhana yaitu daripada bersaing saling mematikan, mengapa tidak bergandengan tangan dan bekerja sama untuk saling melengkapi dan saling menguntungkan? Logikan ini mudah dipahami karena kata kunci dalam era globalisasi adalah persaingan dan efisiensi.

Description Alternative :

Aliansi strategis (strategic alliances) merupakan fenomena yang sedang naik daun. Setidaknya sebuah jurnal bisnis terkemuka, harvard bussiness review, edisi Juli-Agustus 1994, memuat beberapa artikel yang secara khusus membahas seni dan praktik aliansi bisnis. Argumentasi aliansi sederhana yaitu daripada bersaing saling mematikan, mengapa tidak bergandengan tangan dan bekerja sama untuk saling melengkapi dan saling menguntungkan? Logikan ini mudah dipahami karena kata kunci dalam era globalisasi adalah persaingan dan efisiensi.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationPerpustakaan UNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id