Print ...

Contributor...

  • Editor:

Path: Top > Laporan_Penelitian

IDENTIFIKASI profil dan persepsi mahasiswa terhadap layanan STIE-IGI,STKB,IGI untuk menentukan strategi pemasaran:laporan penelitian

Research Report from JBPTUNIKOMPP / 2010-11-02 14:13:51
By : Drs. Jonathan Sarwono, M.Hum, Ketua LPPM UNIKOM, UNIKOM
Created : 2003-08-22, with 0 files

Keyword : layanan, strategi pemasaran, STIE-IGI,STKB,IGI
Url : http://

IGI,STIE-IGI dan STKB merupakan institusi pendidikan baru yang dalam perkembangannya memerlukan model penerimaan mahasiswa baru dengan baik. Model yang akan dikembangkan berkaitan erat dengan calon input yang akan diproses. Model ini akan melahirkan kebijakan penentuan strategi memasarkan IGI,STIE-IGI dan STKB.

Description Alternative :

IGI,STIE-IGI dan STKB merupakan institusi pendidikan baru yang dalam perkembangannya memerlukan model penerimaan mahasiswa baru dengan baik. Model yang akan dikembangkan berkaitan erat dengan calon input yang akan diproses. Model ini akan melahirkan kebijakan penentuan strategi memasarkan IGI,STIE-IGI dan STKB.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationUNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id