Print ...

Contributor...

  • Editor:

Path: Top > Laporan_Penelitian

Pengaruh advertising terhadap penjualan perumahan taman sari bukit indah : laporan penelitian

Research Report from JBPTUNIKOMPP / 2010-11-02 14:13:51
By : Lita Wulantika, SE, Dosen Manajemen,UNIKOM, UNIKOM
Created : 2003-08-23, with 0 files

Keyword : Advertising, promosi
Url : http://

Advetising merupakan salah satu unsur promosi yang bersifat non-personal dalam mengkomunikasikan tentang produk kepada konsumen, yang dibayar oleh sponsor yang dikenal. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang produk perusahaan yang dibutuhkan oleh konsumen, menarik minat konsumen dan mengingatkan konsumen baik mengenai produk yang dihasilkan maupun perusahaannya.

Description Alternative :

Advetising merupakan salah satu unsur promosi yang bersifat non-personal dalam mengkomunikasikan tentang produk kepada konsumen, yang dibayar oleh sponsor yang dikenal. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi tentang produk perusahaan yang dibutuhkan oleh konsumen, menarik minat konsumen dan mengingatkan konsumen baik mengenai produk yang dihasilkan maupun perusahaannya.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationUNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id