Print ...

Contributor...

  • Editor:

Path: Top > Laporan_Penelitian

HUBUNGAN antara bauran produk pepsi-cola dengan perilaku konsumen pasca pembelian.

Research Report from JBPTUNIKOMPP / 2010-11-02 14:13:51
By : Lusi Meilan; NIP : 4127 70 26 003, Dosen Manajemen Informatika,Fakultas Tekni dan Ilmu Komputer, UNIKOM
Created : 2006-05-08, with 0 files

Keyword : bauran produk, pepsi cola,perilaku konsumen
Url : http://

Keputusan bariabel produk dapat dijadikan instrumen oleh perusahaan dalam kegiatan pemasaran produknya untuk mengkomunikasikan bauran produk yang sesuai di mata konsumen. Dilihat dari faktor-faktor atribut produk, merek produk, kemasan dan label produk, serta jasa layanan konsumen, sehingga akan menimbulkan persepsi tertentu pada konsumen yang mengkonsumsi produk tersebut, yang diinginkan oleh produsen dan sesuai dengan harapan konsumen, yang akhirnya akan berpengaruh pada perilaku konsumen apakah ia bersedia melakukan pembelian ulang atau tidak.

Description Alternative :

Keputusan bariabel produk dapat dijadikan instrumen oleh perusahaan dalam kegiatan pemasaran produknya untuk mengkomunikasikan bauran produk yang sesuai di mata konsumen. Dilihat dari faktor-faktor atribut produk, merek produk, kemasan dan label produk, serta jasa layanan konsumen, sehingga akan menimbulkan persepsi tertentu pada konsumen yang mengkonsumsi produk tersebut, yang diinginkan oleh produsen dan sesuai dengan harapan konsumen, yang akhirnya akan berpengaruh pada perilaku konsumen apakah ia bersedia melakukan pembelian ulang atau tidak.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationDosen Manajemen Informatika,Fakultas Tekni dan Ilmu Komputer, UNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id