Print ...

Contributor...

  • Editor:

Path: Top > Laporan_Penelitian

PENGARUH strategi promosi terhadap penjualan jasa forwarding : (studi kasus pada PT.Spedagutama Cabang Bandung)

Research Report from JBPTUNIKOMPP / 2010-11-02 14:13:52
By : Mardha Tri Meilani; NIP : 4127.34.02.015, Dosen Manajemen, Fakultas Ekonomi, UNIKOM
Created : 2006-05-08, with 0 files

Keyword : promosi, jasa forwarding
Url : http://

Pelaksanaan strategi PT.Spedagutama, sama halnya untuk perusahaan-perusahaan lain, pada umumnya memiliki karakteristik dan preferensi pasarnya dalam mencari informasi tentang jasa forwarding. Dengan mampu mengkombinasikan antara strategi promosi yang dilakukan oleh perusahaan dengan karakteristik dan preferensi pasarnya, maka diharapkan strategi promosi tersebut dapam memberikan pengaruh yang positif terhadap penjualan jasa forwarding.

Description Alternative :

Pelaksanaan strategi PT.Spedagutama, sama halnya untuk perusahaan-perusahaan lain, pada umumnya memiliki karakteristik dan preferensi pasarnya dalam mencari informasi tentang jasa forwarding. Dengan mampu mengkombinasikan antara strategi promosi yang dilakukan oleh perusahaan dengan karakteristik dan preferensi pasarnya, maka diharapkan strategi promosi tersebut dapam memberikan pengaruh yang positif terhadap penjualan jasa forwarding.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationDosen Manajemen, Fakultas Ekonomi, UNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id