Print ...

Contributor...

  • I Made Aryantha Anthara, MT , Editor: Calis Maryani

Downnload...

Path: Top > S1-Final_Project > Fakultas_Teknik_dan_Ilmu_Komputer > Teknik_Industri > 2009

Usulan Penerapan Metode Acceptance Sampling Produk Tas dan Sampul Buku Agenda di CV. Idola Indonesia Bandung

2009
Undergraduate Theses from JBPTUNIKOMPP / 2010-11-02 14:22:28
By : Sandi Susanto; Nim 10303045, Perpustakaan UNIKOM
Created : 2010-04-16, with 5 files

Keyword : Pengendalian kualitas, Single Sampling, Double Sampling, ATI, dan AOQL
Url : http://alumni.unikom.ac.id

CV. Idola Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pembuatan tas dan industri-industri lainnya yang berdasarkan pesanan dari konsumen yang memesan untuk berbagai keperluan. Industri lainnya ada pada industri percetakan seperti buku, kartu nama, kartu undangan, amplop, kalender, name dan hand tag, formulir, memo, brosur, spanduk, kaos.




Pokok permasalahan yang dibahas adalah usaha-usaha menerapkan pemeriksaan dengan menggunakan metode sampling, sesuai dengan apa yang diusulkan, dengan mengacu kepada pengendalian mutu produk yang ditujukan pada pengawasan dan pencegahan terhadap produk yang dihasilkan




Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Acceptance Sampling dimana Sampling yang digunakan adalah Single Sampling dan Double Sampling. Acceptance Sampling dilakukan pada saat proses produksi tas dan sampul buku agenda untuk dapat memperkirakan keputusan penerimaan atau penolakan.




Hasil perhitungan single sampling dan double sampling dari produk yang telah diteliti dapat dilihat pada tabel sebagai berikut :




Pemeriksaan secara sampling dapat mengurangi tingkat pemeriksaan akibat banyaknya produk yang dihasilkan dan tingkat kerusakan akibat pemeriksaan yang tidak perlu dilakukan terhadap produk.

Copyrights : Copyright � 2001 by Digital library - Perpustakaan Pusat Unikom . Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationPerpustakaan UNIKOM
Contact NameUbudiyah Setiawati
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionJawa Barat
CountryIndonesia
Phone022-2504119
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id