Path: Top > D3_Tugas_Akhir > Manajemen_Pemasaran > 2012

Analisis Citra Perusahaan Pada Kantor Pos Cabang Ujung Berung Bandung

Undergraduate Theses from JBPTUNIKOMPP / 2013-01-07 09:40:12
By : Trieyani NIM. 21407002, Perpustakaan UNIKOM
Created : 2013-01-07, with 13 files

Keyword : Citra Perusahaan
Url : http://alumni.unikom.ac.id

Saat dunia diperkenalkan zaman multimedia, dimana internet dan telepon seluler mulai menjamur dinegara kita perubahan ini sangat signifikan dimana kita dapat dilihat dari berkurangnya animo masyarakat terhadap kegiatan surat menyurat yang sekarang sudah tersubstitusi oleh kemudahan multimedia. Salah satunya yang diwakili oleh e-mail maupun layanan yang sampai sekarang masih popular digunakan masyarakat dari mulai kalangan atas sampai bawah maupun dari berbagai kalangan usia yaitu layanan telepon seluler yang berbasis pada pengiriman pesan singkat atau Short Message service sehingga citra perusahaan kantor pos cabang Ujung Berung Bandung mengalami perubahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai Citra Perusahaan Pada Kantor Pos Cabang Ujung Berung Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode deskriptif yaitu suatu bentuk pengumpulan data yang bertujuan menggambarkan, memaparkan keadaan yang ada di perusahaaan untuk kemudian diolah menjadi data, atau metode yang menafsirkan, menganalisa dan menguraikan data dan informasi secara jelas yang berhubungan dengan masalah yang diteliti. Adapun untuk teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah Sampel Secara Random Sederhana (Simple Random Sampling) dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden, dan teknik pengumpulan data dengan cara studi lapangan (observasi, kuesioner, wawancara) dan studi kepustakaan (dokumentasi). Dari hasil analisis dan pembahasan tanggapan responden mengenai citra perusahaan pada kantor pos cabang Ujung Berung Bandung dinilai baik.

Description Alternative :

When the world was introduced to the multimedia era, where the internet and mobile phones were mushrooming in our country are very significant changes which we can be seen from the reduction in the public interest against the activities of the correspondence that has now been substituted by the ease of multimedia. One of them is represented by e-mail or service that is still popular use of the community from the top to bottom and from all ages that cell phone service based on sending short messages or Short Message Service so that the image At Post Office Branch Ujung Berung Bandung is changing. The purpose of this study was to determine the responses of the image At Post Office Branch Ujung Berung Bandung. The method used is descriptive method. Descriptive method is a form of data collection that aims to describe, explain the circumstances that exist in the firms to then be processed into data, or methods that interpret, analyze and describe the data and information clearly related to the problem under study. As for the sampling conducted in this study is a sample of The Random Simple (Simple Random Sampling) with a sample of 100 respondents, and techniques of data collection by field studies (observation, questionnaires, interviews) and literature study (documentation). From the analysis and discussion of the responses regarding the company's image on the tip At Post Office Branch Ujung Berung Bandung rated as good.

Give Comment ?#(0) | Bookmark

PropertyValue
Publisher IDJBPTUNIKOMPP
OrganizationPerpustakaan UNIKOM
Contact Namedyah@unikom.ac.id
AddressJl. Dipati Ukur No.116 Lt.7
CityBandung
RegionWest Java
CountryIndonesia
Phone022-2533825 ext.112
Fax022-2533754
Administrator E-mailperpus@unikom.ac.id
CKO E-mailperpus@unikom.ac.id