Items where Division is "Manajemen Pemasaran" and Year is 2005

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 44.

Article

Andri Kurniawan; NIM : 21401083 (2005) ANALISIS pelaksanaan promosi penjualan (sales promotion) sepeda motor Honda pada PD. Netral Jaya Motor di Banjar.

Anna Mariana (2005) ANALISIS pelajaran dalam permintaan perubahan daya pada Bagian Pelayanan dan Pemasaran di PT PLN (persero) unit Pelayanan Bandung Timur.

Cicih Wiyarsih (2005) ANALISIS pelaksanaan penataan barang (diplay) toko circle K pada PT.Karisma Dutawasera Cabang Setia Budi Bandung.

Dede Nuraeni; NIM : 21402058 (2005) ANALISIS kualitas pelayanan penagihan pelanggan pada PT.PLN (persero) UPJ Bandung Utara.

Delli Oktoria; NIM : 21400036 (2005) ANALISIS pelaksanaan promosi penjualan dan dampaknya terhadap hasi penjualan produk T-shirt pada PT.Villour Promo Indonesia Bandung.

Dewi Kartini (2005) TINJAUAN pelaksanaan target pasar pada PT.Coca Cola Distribution Indonesia Unit Jawa Barat Cabang Bandung.

Dewi Sumiati; NIM : 21402016 (2005) ANALISIS tanggapan konsumen mengenai citra merek (brand image) produk minuman fruit tea pada PT.Sinar Sosra Bandung.

Dinny Lestari; NIM : 21402054 (2005) ANALISIS kualitas pelayanan dikaitkan dengan kepuasan peserta pada PT. Jamsostek (persero) Bandung.

Dinny Sophianie; NIM : 21402057 (2005) ANALISIS kepuasan konsumen atas kualitas pelayanan kereta api Parhyangan dan argo gede pada PT.Kereta Api (persero) Bandung (studi pada konsumen kereta api Parahyangan dan Argo Gede di Kota Bandung).

Donald Sihotang; NIM : 21402069 (2005) ANALISIS kinerja kualitas pelayanan pada Hotel Nam Centre Jakarta.

Dwi Nuraeni; NIM : 21402033 (2005) ANALISIS citra merek (brand image) perusahaan pada PT.Radio Gema Proklamasi (RGP) Rengasdengklok (studi kasus pada pendengar usia 15-25 tahun).

Edi Diana; NIM : 21402009 (2005) PELAKSANAAN kegiatan pameran dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung pada museum negeri Jawa Barat Sri Baduga Bandung.

Encang Sukirman (2005) PENGARUH pelaksanaan pengembangan produk terhadap hasil penjualan pada produk sisir di PT.Medal Queenindo Bandung.

Erlin Yunita (2005) ANALISIS pelaksanaan pameran buku pelajaran pada PT.Sarana Panca Karya Cabang Kabupaten Bandung Selatan.

Fauzi Nugraha (2005) PERANAN biaya promosi dalam meningkatkan volume penjualan produk teh pada PT.Perkebunan Nusantara VIII Bandung.

Ferianto (2005) ANALISIS pelaksanaan bauran pemasaran Telkom Net Instan pada PT.Telkom,Tbk Divre III Jawa Barat.

Hayati (2005) ANALISIS kualitas pelayanan pada PT.PLN (persero) distribusi Jawa Barat dan Banten UPP.Bandung Utara.

Heryana (2005) ANALISIS pelaksanaan bauran promosi produk alat-alat berat pada PT.Mektan Babakan Tujuh Utama di Padalarang.

Ineu Rahmawati; NIM : 21499020 (2005) ANALISIS strategi bauran produk dalam meningkatkan pendapatan dikoperasi peternak sapi Bandung Utara (KPSBU) Lembang.

Irawanto; NIM : 21402028 (2005) ANALISIS kepuasan pelanggan sebagai dampak dari kualitas pelayanan dalam pelaksanaan pemasangan listrik baru pada PT.PLN (persero) Bandung Utara.

Kartika (2005) ANALISAN pelaksanaan strategi promosi pada perumnas regional IV Bandung.

Leni Julaeni (2005) ANALISIS kualitas pelayanan dalam pemberian kredit dengan jaminan barang elektronik dan loyalitas nasabah pada perum pegadaian cabang Cianjur.

Leni Septiwardani; NIM : 21402034 (2005) ANALISIS kinerja kualitas pelayanan jasa telekomunikasi flexi di PT.Telkom dinas pelayanan Bandung Pusat Kandatel Bandung.

Lia Juliah (2005) TINJAUAN pelaksanaan proses riset pemasaran pabrik pengolahan kelapa sawit skala kecil di direktorat produk komersial (ditprodukkom) PT.PINDAD (persero) Bandung.

Linda Dimyati (2005) ANALISIS penilaian konsumen mengenai atmosphere toko circle K Simpang Dago pada PT.Karisma Dutawasera Bandung.

Linda Dimyati (2005) ANALISIS penilaian konsumen mengenai atmosphere toko circleK simpang dago pada PT.Karisma Dutawasera Bandung.

Lisna Purwanti (2005) ANALISIS pelaksanaan pengembangan produk di PT.Elektro Teknik Rotor Bandung.

Lulu Wijianari; NIM : 21402061 (2005) FAKTOR-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih rumah pada perum perumnas regional IV Cabang Bandung.

Midian Soemantri Sitompul; NIM : 21401031 (2005) ANALISIS pelaksanaan bauran pemasaran jasa pendidikan pada Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta Utara.

Muhammad Saleh (2005) ANALISIS pelaksanaan positioning produk air ganesa pada PT.Air Cerdas Ganesa Bandung.

Nanang Ruhiat (2005) ANALISIS pelaksanaan kualitas pelayanan pada PT.Mahliga Putera Berlian Cimahi Bandung.

Nani Nuraeni; NIM : 21401075 (2005) ANALISIS kualitas teh hitam walini pada PT.Perkebunan Nusantara VIII Gedeh Cianjur.

Reni Teni (2005) ANALISIS pelaksanaan promosi penjualan buku pelajaran SD pada PT.Sarana Panca Karya Cabang Kabupaten Bandung Selatan.

Retno Wulan (2005) PENGARUH pelaksanaan promosi penjualan terhadap hasil penjualan pada PT.Medal Queenindo Bandung.

Ridwan Syaeful (2005) ANALISIS strategi pemasaran internasional pada PT.Kanebo Tomen Sandang Synthetic Mils (PT KTSM) Bandung.

Rina Hasyim Sopiah; NIM : 21402012 (2005) ANALISIS perilaku calon pembeli dalam pengenalan kabutuhan, pencarian informasi, dan evaluasi alternatif pemilihan rumah pada perum IV Cabang Bandung.

Rio Rahmatia Effendi; NIM : 21401046 (2005) ANALISIS kualitas pelayanan pada perum pegadaian cabang Cianjur.

Ryana Panji Anom Sari; NIM : 21402067 (2005) ANALISIS pelaksanaan komunikasi pemasaran dalam kaitannya dengan jumlah hunian kamar pada Hotel Papandayan Bandung.

Siska Yunita; NIM : 21402011 (2005) ANALISIS kontribusi saluran distribusi terhadap volume penjualan bahan baku tekstil pada PT.Polysindo Eka Perkasa 2 Karawang.

Sumarno; NIM : 21402706 (2005) ANALISIS pelaksanaan iklan Teh Botol Sosro pada media televisi (studi pada maasiswa program diploma Jurusan Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi UNIKOM).

TRIYANTI ROBIAH; 21402003 (2005) ANALISIS KUALITAS PRODUK MINUMAN FRUIT TEA PADA PT. SINAR SOSRO.

Windie Trie Pebrianti Sodikin; NIM : 21402013 (2005) ANALISIS pelaksanaan pengemasan produk kecap Maja Menjangan pada perusahaan Kecap Maja Menjangan di Kec. Majalengka - Kab Majalengka.

Wulan Susilawanti; NIM ; 21402049 (2005) ANALISIS atribut produk susu KPBS (kemasan cup) pada koperasi peternakan Bandung Selatan (KPBS) Pangalengan.

Yeny Nurhaeny (2005) HUBUNGAN antara pemasaran langsung dengan volume penjualan pada PT.Coca-cola distribution Indonesia unit Jawa Barat.

This list was generated on Sun Oct 26 10:06:02 2025 UTC.