Items where Division is "Public Relations" and Year is 2009

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | W | Y
Number of items: 27.

A

ALAM BAZARKHI AKBAR NIM.43304028 (2009) STRATEGI PUBLIC RELATIONS RADIO COSMO 101.9 FM BANDUNG JOGED MANIA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF KEPADA PENDENGAR.

Agus Rachmanto NIM.43304743 (2009) Peranan Humas Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) Purwakarta dalam Mensosialisasikan Olahraga Bola Basket di Kalangan Pelajar Kabupaten Purwakarta.

Amelia Ria Mulinta; NIM. 43305014 (2009) PERANAN CUSTOMER RELATIONS DI PT. GLOBALINTER NETURA (Indonet) DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN KLIEN.

Arvina Rahma Rissa NIM. 43305021 (2009) PERANAN HUMAS PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK MELALUI KEGIATAN COMMUNITY RELATIONS �SUNATAN MASSAL� DALAM MENJALIN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN MASYARAKAT SEKITAR.

B

Bernarda Fauzia NIM : 43305025 (2009) STRATEGI MARKETING PT. MEPROFARM BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BARU (NOSTREN) KEPADA KONSUMEN.

C

Carla Primadona NIM.43305016 (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS SAVOY HOMAN BIDAKARA HOTEL BANDUNG DALAM EVENT "PENGGALANGAN DANA" BERSAMA PUTRI INDONESIA 2007 DAN MISS UNIVERSE 2007 UNTUK KORBAN BENCANA ALAM DI PULAU JAWA.

D

DITA PERDINI PUTRI NIM.43305019 (2009) STRATEGI HUMAS UNTUK MENINGKATKAN CITRA RUMAH MUSIK HARRY ROESLI SEBAGAI LEMBAGA PENDIDIKAN MUSIK TERBAIK DI KOTA BANDUNG.

E

Elisa Frida;NIM. 43305007 (2009) PERANAN HUMAS PT. PIKIRAN RAKYAT BANDUNG DALAM KEGIATAN JOIN PROMO DENGAN INSTANSI-INSTANSI LAIN.

F

Faisal Reza NIM. 43304036 (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS BALAI PENGELOLAAN TAMAN BUDAYA BANDUNG MELALUI WEBSITE DISBUDPAR DALAM MEMPROMOSIKAN SENI BUDAYA JAWA BARAT.

Febby Elizabeth Hermawan NIM.43305018 (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG DALAM EVENT “GONG XI FAT CAIâ€�.

H

Holla Heisputi NIM. 43305011 (2009) TANGGAPAN KARYAWAN DALAM KEGIATAN BRIEFING SEBAGAI SALAH SATU AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS AUTORADIO 88,9 FM BANDUNG.

I

Irwan Gunawan NIM. 43304026 (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS SEBAGAI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN AUTO RADIO 88,9 FM BANDUNG MELALUI KEGIATAN OFF AIR.

J

Jenny Elita NIM. 43305003 (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANGHEGAR BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN GRAND ROYAL PANGHEGAR KEPADA PELANGGANNYA.

L

Lingga Gumelar A. (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANGHEGAR BANDUNG DALAM MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN WARTAWAN.

M

Mawar Sari NIM.43304045 (2009) STRATEGI PUBLIC RELATION HOTEL JAYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG.

Mia Apriani NIM. 43306014 (2009) PERANAN CUSTOMER SERVICE KANTOR DANA PENSIUN TELKOM BANDUNG DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN PARA PESERTA PENSIUN TELKOM.

N

Neneng Siti Rosidah NIM.33699015; Wida Sriwenda Mutiara NIM.3369 (2009) Suatu tinjauan atas efektifitas analisis data dan informasi dalam menunjang pelaksanaan kehumasan yang berkualitas.

Nola Mutiara Raswati; NIM. 43305013 (2009) STRATEGI HUMAS PT. PIKIRAN RAKYAT DALAM PELAKSANAAN ANNIVERSARY MARET 2009.

O

Octy Octafiany NIM. 43306015 (2009) PERANAN HUMAS CV CITRA TIARA TRANSPORT (CITI TRANS) BANDUNG DALAM MENSOSIALISASIKAN ALAT GPS (GLOBAL POSITIONING SYSTEM) KEPADA KONSUMENNYA.

P

Puspita Dwi Anggarsari NIM : 43307701 (2009) STRATEGI DIVISI KEPESERTAAN DANA PENSIUN TELKOM DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PENDATAAN ULANG KEPADA PESERTA PENSIUN DI KOTA BANDUNG.

R

Ramdan Gustiana NIM.43303060 (2009) STRATEGI PUBLIC RELATIONS RADIO COSMO 101.9 FM BANDUNG JOGED MANIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN SPONSOR.

Riva Daria NIM. 43306008 (2009) Peranan Humas Cv Citra Tiara Transport (Citi Trans) Kota Bandung Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen.

S

SHINTA KIRANA PUSPA NIM.43306002 (2009) PERANAN SEKSI HUMAS DAN PROTOKOL PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA BANDUNG MELALUI WEBSITE.

SISKA ANISAH; NIM. 43306006 (2009) Srategi Elektronik Public Relations (e-PR) Sebagai Sebuah Kampanye Kehumasan Di Dana Pensiun Telkom.

Sofi Permata Oktivani NIM : 43305010 (2009) STRATEGI PUBLIC RELATIONS RUMAH SOSIS BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN FASILITAS YANG ADA KEPADA PENGUNJUNG.

W

Windi Mustikawati NIM.PR198034; Virma Desmaranti NIM.PR198033; L (2009) Peranan majalah tahunan dalam menunjang kegiatan komunikasi dan meningkatkan wawasan broadcasting bagi karyawan di stasiun RRI Semarang.

Y

Yoegi Eko Purwanto NIM : 43304007 (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANORAMA LEMBANG DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS KONSUMEN.

This list was generated on Sat Oct 25 15:22:04 2025 UTC.